Landing Page UKM

Tisna Rudi | 02 Agustus 2020

Gratis Landing Page UKM

Landing Page UKM (Usaha Kecil Menengah) adalah website satu halaman. Fungsinya untuk menawarkan produk, jasa, aplikasi, event, atau menjaring subcriber untuk mengunduh Ebook.

Tujuannya fokus pada satu tujuan saja, yaitu bagaimana meng-konversi pengunjung melakukan tindakan yang dikehendaki oleh pemilik website. Membeli, mendaftar, mengunduh ebook atau aplikasi yang ditawarkan.

Anatomi Landing Page

1. Header

Bagian header terdiri dari Logo dan Nama Bisnis di pojok kiri paling atas.

2. Hero Image

Terdiri dari headline Unique Value Proposition (UVP), sub headline, Clik To Action (CTA) button, dan latar belakang hero image yang relevan dengan headline UVP.

Apa Keunikan, Perbedaan, dan Keunggulan Produk Anda dibandingkan dengan produk sejenis dari kompetitor? Jelaskan dengan kata-kata yang singkat, jelas, dan menarik.

Anatomi Landing Page UKM
Wireframe Anatomi Landing Page UKM

3. Benefits

Kenapa saya harus membeli dari Anda? Apa saja manfaat dan keuntungan (benefits) yang akan saya peroleh dengan membeli produk dari Anda?.

4. Testimonial

Di bagian Testimonial, Anda dapat memperkuat bagian benefits dengan berbagai pendapat dari konsumen yang sudah membeli produk dari Anda.

5. Foto Produk

Tampilkan foto produk disertai dengan uraian spesifikasi produk. Kualitas foto harus jernih. Latar belakang sebaiknya warna putih. Jika perlu dari beberapa sudut pandang (depan, pinggir, belakang, atau tampilan dari atas/flatlay).

Jika produknya cukup banyak, buat katalog produk dalam format file .pdf atau brosur / gambar ukuran besar format file .jpg yang dapat di unduh.

6. Lokasi Bisnis

Bagaimana caranya kalau saya mau membeli?

Di bagian ini Anda dapat menampilkan Alamat dan Nomor Telepon yang dapat dihubungi. Sertakan pula peta lokasi dan foto tempat usaha.

7. Footer

Di bagian ini biasanya berisi Tahun Copyright dan Nama Bisnis.

Template Landing Page UKM

Template Landing page UKM dapat digunakan untuk promosi produk Usaha Kecil Menengah (UKM) atau Pengusaha Tunggal. Temanya tentang Kedai Kopi Panas.

Dibuat dengan HTML, CSS dan JavaScript. Tanpa CSS framework dan Content Management System (CMS).

Fitur Landing Page:

  • Mobile First Design
  • Text modal/pop up window
  • Testimonial Slider
  • Theme Author: Tisna Rudi
  • Released July 31, 2020
  • Lisensi Public Domain
modal mobile view
Tombol Click To Action (CTA) dan Modal Pop Up
Fitur Testimonial Slider
Testimonial slider.

Demo  |  Download


Menggunakan Template

Logo, Nama Bisnis, teks, foto, dan kombinasi warna harus diubah dan disesuaikan dengan tema bisnis Anda. Kode CSS dan HTML dapat diedit sesuai dengan kebutuhan.

Bandung Lokal Bisnis dapat membantu Anda membuatkan Landing Page dan Fotografi Produk.

Promosi Landing Page

Mempunyai landing page tidak berarti pengguna internet otomatis akan datang mengunjungi website Anda.

Promosi Landing Page
Promosi Landing Page.

Anda harus aktif mempromosikannya, secara online (daring - dalam jaringan internet) dan offline (luring - diluar jaringan internet).

Kontak Sitemap